Rabu, 10 November 2010

Mengganti Lcd Laptop Acer Dari Makasar

Saya dapat order untuk mengganti LED Acer Aspire One model NAV 50 dari Mas Afsar di Makasar, saya ucapkan terima kasih telah di percaya untuk mengganti led laptopnya yang pecah. Ini saya tunjukkan Photo kiriman paket sampai dengan bukti pengiriman kembali ke saudara Mas Afsar / Dani

Led yang di pakai untuk acer NAV 50 adalah ukuran 10.1 dengan kabel conektor sebelah kiri dilihat dari Belakang. Beda tipe untuk Acer Aspire One D255 yang menggunakan LED 10.1 slim.
Photo kiriman paket dari Mas Afsar

LED 10.1 Pecah

Setelah diganti dengan LED baru

Bukti Pengiriman kembali

Bagi temen temen yang mau mengganti LCD LAPTOP dan berada di luar kota / pulau silahkan ikuti jejak mas Afsar. Saya ucapkan terima kasih untuk Mas Afsar Atas Kepercayaannya kepada Saya. Semoga Awet dan bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang baik dan sms 085711665051